Amoorea original


Pesan sekarang juga
Get 2 life Amoorea Original

melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia melalui jasa transport JNE

call center :082216834499


Categories

Alergi Alis amoorea amoorea untuk anti bakteri bahan dasar Bau Badan Bau Mulut Berat Badan Bibir bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Bisul Bulu Ketiak Bulu Mata cara alami tradisional merawat rambut Cara Membuat Cara Memutihkan Cara Mencegah Cara Mengatasi Cara Menghilangkan Cara Mengobati Cara Menjaga Cara Merawat cara pemesanan Cara Sehat cek biaya pengiriman cek resi flek hitam Ginjal harga amoorea Hati Heilmoor Clay Hydration Microalgae Extract Influenza Insomnia Jantung Jerawat JNE Kecantikan kemasan Keputihan Kerutan Kesehatan Kesehatan Mata Ketombe Kolesterol komedo Kulit kulit kendur kulit wajah Kutil Kutu Licorice Extract Lidah Buaya Mabuk Makeup manfaat Masker Rambut Masker Wajah Mata Lelah Memutihkan Tubuh Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Panu Penyubur rambut Pepaya Perawatan Alami Tradisional Rambut Rusak Perawatan Gigi Secara Tradisional Perawatan Kuku Perawatan Mata Tradisional Perawatan Rambut Beruban Perawatan Tradisional Agar Rambut Hitam perawatan Tradisional Kulit Kombinasi Perawatan Tradisional Kulit Wajah Berminyak Perawatan Tradisional Kulit Wajah Kering Perawatan Tradisional Mengatasi Wajah Berjerawat Perawatan Tradisional Menyuburkan Rambut Perawatan Tradisional Rambut Berketombe Perawatan Tradisional Rambut Berminyak Perawatan Tradisional Rambut Kering Perawatan Tradisional Untuk Mencerahkan Memutihkan wajah Perawatan Tubuh Secara Tradisional pigmentasi Pilek prcaya diri Radang Tenggorokan Rambut Rematik Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sakit Gigi Sakit Kepala Sakit Maag Sakit Perut Sakit Pinggang Sariawan Selangkangan selulit. Serba Serbi Perawatan Rambut Serba Serbi Perawatan Tubuh Serba Serbi Perawatan Wajah slimming patch Tea Tree Leaf Extract Tenggorokan testimoni TIKI Wajah wajah berminyak wajah kusam
Diberdayakan oleh Blogger.

SOLUSI WC MAMPET

  • ALAT SEDOT WC - ALAT SEDOT WC Alat sedot wc adalah barang yang tidak terlalu penting akan tetapi akan berubah menjadi alat yang paling dibutuhkan ketika kita mengalami masa...
    5 tahun yang lalu
Sabtu, 16 Agustus 2014
Banyak wanita yang selalu menggunakan makeup di wajahnya agar bisa tampil lebih cantik dan menarik. Tidak ada larangan mengenai hal itu asalkan masih dalam tahap yang wajar dan mampu mengupgrade penampilan. Karena tidak sedikit wanita yang menggunakan makeup secara berlebihan, tidak seseuai dengan perform secara keseluruhan.

Satu hal yang harus dicermati oleh para wanita yang gemar ber-makeup adalah membersihkannya. Tidak banyak wanita yang benar-benar tahu bagaimana cara membersihkan makeup di wajah dan mata dengan benar. Oleh karena itu, anda perlu menyimak tips dan tutorial cara membersihkan make up berikut ini secara cermat.

Cara Membersihkan Makeup Mata

Membersihkan Makeup Mata
Kebanyakan wanita senang menggunakan makeup untuk mata agar bisa tampil lebih cantik. Mulai dari eyeshadow, eyeliner, hingga maskara. Tapi ada satu hal yang yang tidak boleh dilupakan, yaitu membersihkannya. Karena walau bagaimana pun, makeup mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk kulit, membuat kulit kesulitan untuk bernafas. Akibatnya kulit menjadi keriput, kering, dan lain sebagainya.

Pun begitu dengan cara membersihkannya. Tidak bisa sembarangan, harus dilakukan dengan cara yang benar dan yang terbaik menggunakan bahan alami. Selain membersihkan, sekaligus memberikan nutrisi bagi kulit.

Baby Oil

Cara pertama untuk membersihkan makeup mata adalah menggunakan baby oil. Mungkin terdengar lucu, tapi ini merupakan cara yang sangat efektif. Pertama-tama ambil kapas khusus makeup lalu teteskan baby oil dan oleskan di atas area mata. Jaga mata agar selalu terpejam agar tidak terkan baby oil karena rasanya akan perih. Lakukan proses ini beberapa kali sampai sisa makeup benar-benar hilang.

Makanya pakai make up jangan terlalu tebal supaya tidak susah membersihkannya. Ya, kecuali untuk acara-acara tertentu misal nikahan atau opera.

Minyak Almond

Jika Anda akan menggunakan minyak almond untuk membersihkan amkeup, pilihlah yang organik, yang murni. Di Perancis minyak almond sebagai pembersih makeup sudah sangat populer. Caranya sama seperti menggunakan baby oil.

Minyak Zaitun (Olive Oil)

Kandungan minyaknya sangat tinggi dibanding baby oil dan minyak almond. Jadi, ini bisa dijadikan alternatif jika kedua bahan sebelumnya tidak ditemukan. Gunakan hanya untuk membersihkan daerah mata saja jika tidak ingin seluruh wajah anda berminyak. Basuh wajah dengan ir hangat setelah menggunakannya.

Minyak zaitun dapat membersihkan eye shadow dan maskara secara sempurna, selain itu minyak zaitun juga mampu menghapus make up yang tahan air. Keunggulan lainnya, minyak ini sekaligus berfungsi sebagai pelembab.

Cara Membuat Make Up Remover Sendiri

Membersihkan Make Up Wajah
Sebenarnya bahan-bahan yang sudah disebutkan diatas bisa juga digunakan untuk membersihkan make up di seluruh wajah, kecuali minyak zaitun karena terlalu berminyak. Tapi, untuk memperkaya pengetahuan kita peihal make up remover ini, saya akan bahas beberapa bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah dari make up.

Jus Mentimun

Selain dimanfaatkan sebagai lalapan atau sayur, mentimun juga biasa digunakan sebagai bahan masker wajah. Tapi kali ini, kita akan menggunakannya untuk menghilangkan make up di wajah.

Caranya, kupas kulit menitumun terlebih dahulu lalu dihaluskan. Bisa dengan cara diblender atau diparut. Selanjutnya, ambil kapas dan sapukan pada bgian wajah yang ber-makeup. Anda akan melihat kemampuan jus mentimun ini dalam membersihkan make up dari wajah.

Susu dan Yogurt

Campuran susu dan yogurt dapat membersihkan make up yang tebal. Campurkan 3-4 sendok susu cair dan 3 sendok yogurt, aduk hingga tercampur rata. Ambil sedikit dengan kapas dan oleskan pada wajah untuk membersihkan sisa make up. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Semoga artikel cara membersihkan make up di wajah ini secara alami ini bisa bermanfaat bagi Anda para wanita yang sedang membutuhkannya. Paling tidak jadi bahan obrolan lah kalau ketemu sama temen. Selamat mencoba ^^

0 komentar:

Posting Komentar