Get 2 Life amoorea

Amoorea original


Pesan sekarang juga
Get 2 life Amoorea Original

melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia melalui jasa transport JNE

call center :082216834499


Categories

Alergi Alis amoorea amoorea untuk anti bakteri bahan dasar Bau Badan Bau Mulut Berat Badan Bibir bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Bisul Bulu Ketiak Bulu Mata cara alami tradisional merawat rambut Cara Membuat Cara Memutihkan Cara Mencegah Cara Mengatasi Cara Menghilangkan Cara Mengobati Cara Menjaga Cara Merawat cara pemesanan Cara Sehat cek biaya pengiriman cek resi flek hitam Ginjal harga amoorea Hati Heilmoor Clay Hydration Microalgae Extract Influenza Insomnia Jantung Jerawat JNE Kecantikan kemasan Keputihan Kerutan Kesehatan Kesehatan Mata Ketombe Kolesterol komedo Kulit kulit kendur kulit wajah Kutil Kutu Licorice Extract Lidah Buaya Mabuk Makeup manfaat Masker Rambut Masker Wajah Mata Lelah Memutihkan Tubuh Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Panu Penyubur rambut Pepaya Perawatan Alami Tradisional Rambut Rusak Perawatan Gigi Secara Tradisional Perawatan Kuku Perawatan Mata Tradisional Perawatan Rambut Beruban Perawatan Tradisional Agar Rambut Hitam perawatan Tradisional Kulit Kombinasi Perawatan Tradisional Kulit Wajah Berminyak Perawatan Tradisional Kulit Wajah Kering Perawatan Tradisional Mengatasi Wajah Berjerawat Perawatan Tradisional Menyuburkan Rambut Perawatan Tradisional Rambut Berketombe Perawatan Tradisional Rambut Berminyak Perawatan Tradisional Rambut Kering Perawatan Tradisional Untuk Mencerahkan Memutihkan wajah Perawatan Tubuh Secara Tradisional pigmentasi Pilek prcaya diri Radang Tenggorokan Rambut Rematik Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sakit Gigi Sakit Kepala Sakit Maag Sakit Perut Sakit Pinggang Sariawan Selangkangan selulit. Serba Serbi Perawatan Rambut Serba Serbi Perawatan Tubuh Serba Serbi Perawatan Wajah slimming patch Tea Tree Leaf Extract Tenggorokan testimoni TIKI Wajah wajah berminyak wajah kusam
Diberdayakan oleh Blogger.

SOLUSI WC MAMPET

  • ALAT SEDOT WC - ALAT SEDOT WC Alat sedot wc adalah barang yang tidak terlalu penting akan tetapi akan berubah menjadi alat yang paling dibutuhkan ketika kita mengalami masa...
    5 tahun yang lalu
Rabu, 26 Maret 2014
Beberapa waktu yang lalu saya pernah membahas mengenai cara memutihkan selangkangan wanita. Nah, kali ini saya akan kembali membahas daerah yang juga dekat dengan selangkangan yaitu paha. Tips ini bukan hanya diperuntukkan bagi para wanita yang suka memamerkan pahanya, tapi bagi mereka yang lebih memilih untuk menutup.

Meski tertutup, memiliki kulit paha yang putih mulus jelas bukan sebuah kerugian. Karena pada akhirnya daerah tersebut akan dibuka juga dan diperlihatkan pada pasangan. Dan tentu saja pasangan kita akan lebih "WOW" ketika melihat paha yang selama ini tertutup ternyata begitu putih dan mulus.

Kulit paha bagian dalam merupakan kulit yang sensitif dan harus diperlakukan dengan hati-hati. Jika tidak, bisa terjadi iritasi dan membuat kulit di daerah tersebu menjadi gelap. Untuk itu lebih baik menggunakan bahan alami untuk merawat daerah ini.

Cara Memutihkan Paha dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan solusi untuk memutihkan paha dengan cara alami. Bahkan, minyak zaitun dipercaya sebagai rahasia kecantikan ratu Mesir kuno, Cleopatra. Selain minyak zaitun, anda bisa juga mengkombinasikannya dengan minyak biji bunga matahari, minyak wijen atau madu.
Cara Memutihkan Paha Wanita
Paha mulus dengan minyak zaitun
Bagaimana caranya menggunakan minyak zaitun untuk memutihkan paha? Simak penjelasannya berikut ini:
  • Oleskan minyak zaitun pada paha baigan dalam sebelum mandi, sambil digosok perlahan Anda akan menemukan kotoran yang ikut terangkat.
  • Kemudian saat mandi, gosok paha bagian dalam perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Jangan gunakan air hangat.
  • Pakai body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Aplikasikan minyak wijen di bagian paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas.
  • Aplikasikan scrub madu saat sedang mandi ke bagian paha. Madu selain dapat membantu melembabkan, ia juga merawat kulit dengan maksimal.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merawat paha antara lain:
  • Ganti shower puff yang kasar dengan handuk lembuk untuk mencegahiritasi pada pemilik kulit super sensitif.
  • Lakukan pijatan secara melingkar dan lembut.
  • Jangan menggunakan produk berbahan alkohol karena akan membuat kulit kering dan gelap.
  • Gunakan celana yang mampu menyerap keringat dengan baik sehingga bakteri tidak bercampur dengan keringat.
  • Gunakan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit.

Oke, itu beberapa tips yang harus anda lakukan untuk mendapatkan paha putih dan mulus. Selamat mencoba dan rasakan hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar