Get 2 Life amoorea

Amoorea original


Pesan sekarang juga
Get 2 life Amoorea Original

melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia melalui jasa transport JNE

call center :082216834499


Categories

Alergi Alis amoorea amoorea untuk anti bakteri bahan dasar Bau Badan Bau Mulut Berat Badan Bibir bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Bisul Bulu Ketiak Bulu Mata cara alami tradisional merawat rambut Cara Membuat Cara Memutihkan Cara Mencegah Cara Mengatasi Cara Menghilangkan Cara Mengobati Cara Menjaga Cara Merawat cara pemesanan Cara Sehat cek biaya pengiriman cek resi flek hitam Ginjal harga amoorea Hati Heilmoor Clay Hydration Microalgae Extract Influenza Insomnia Jantung Jerawat JNE Kecantikan kemasan Keputihan Kerutan Kesehatan Kesehatan Mata Ketombe Kolesterol komedo Kulit kulit kendur kulit wajah Kutil Kutu Licorice Extract Lidah Buaya Mabuk Makeup manfaat Masker Rambut Masker Wajah Mata Lelah Memutihkan Tubuh Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Panu Penyubur rambut Pepaya Perawatan Alami Tradisional Rambut Rusak Perawatan Gigi Secara Tradisional Perawatan Kuku Perawatan Mata Tradisional Perawatan Rambut Beruban Perawatan Tradisional Agar Rambut Hitam perawatan Tradisional Kulit Kombinasi Perawatan Tradisional Kulit Wajah Berminyak Perawatan Tradisional Kulit Wajah Kering Perawatan Tradisional Mengatasi Wajah Berjerawat Perawatan Tradisional Menyuburkan Rambut Perawatan Tradisional Rambut Berketombe Perawatan Tradisional Rambut Berminyak Perawatan Tradisional Rambut Kering Perawatan Tradisional Untuk Mencerahkan Memutihkan wajah Perawatan Tubuh Secara Tradisional pigmentasi Pilek prcaya diri Radang Tenggorokan Rambut Rematik Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sakit Gigi Sakit Kepala Sakit Maag Sakit Perut Sakit Pinggang Sariawan Selangkangan selulit. Serba Serbi Perawatan Rambut Serba Serbi Perawatan Tubuh Serba Serbi Perawatan Wajah slimming patch Tea Tree Leaf Extract Tenggorokan testimoni TIKI Wajah wajah berminyak wajah kusam
Diberdayakan oleh Blogger.

SOLUSI WC MAMPET

  • ALAT SEDOT WC - ALAT SEDOT WC Alat sedot wc adalah barang yang tidak terlalu penting akan tetapi akan berubah menjadi alat yang paling dibutuhkan ketika kita mengalami masa...
    5 tahun yang lalu
Senin, 31 Maret 2014
Punggung merupakan bagian tubuh yang tidak bisa dilihat secara langsung oleh pemiliknya. Dan juga jarang dibiarkan terbuka untuk dilihat oleh orang lain. Mungkin karena itulah, banyak orang mengabaikan perawatan kulit di daerah yang satu ini. Padahal, menjaga kesehatan dan kecantikan punggung itu juga perlu.

Banyak orang mengira merawat punggung akan susah dilakukan dan menyita banyak waktu serta menguras kantong. Tentunya pemikiran tersebut salah. Merawat kulit punggung tidak lah sulit, tidak juga mahal dan tidak akan menyita waktu Anda.

Merawat Kulit Punggung
Merawat Kulit Punggung
Oke, berikut ini cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus. Simak baik-baik lalu praktekan di rumah secara teratur.

Perawatan punggung harian

Yang pertama adalah perawatan punggung saat mandi. Gunakan sikat khusus untuk menggosok punggung agar semua bagian dapat dicapai. Gosok punggung secara lembut menggunakan sabun seperti biasa, kemudian lakukan pijatan melingkar menggunakan penggosok khusus tadi. Lakukan gerakan melingkar untuk melancarkan peredaran darah di sekitar punggung anda.

Yang kedua perawatan setelah mandi. Oleskan body cream secara merata di daerah punggung untuk menjaga agar kulit punggung tetap halus dan lembab. Body cream lebih bagus karena dapat diserap secara maksimal.

Perawatan punggung mingguan

Untuk perawatan mingguan Anda bisa menggunakan scrub seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal dilakukan agar regenerasi kulit berjalan lancar hingga kulit selalu terlihat cerah, muda dan sehat.

Selain itu, anda juga bisa mencoba menggunakan lulur atau istilahnya "luluran". Pemakaian lulur sangat berguna jika Anda mendambakan kulit yang halus dan wangi. Pijatan ringan saat luluran dapat merelaksasi otot-otot, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan komedo di punggung.

Perawatan khusus kulit berminyak

Kulit berminyak sangat rentang terhadap jerawat. Maka muncullah istilah jerawat di punggung. Untuk mengatasinya jelas perlu melakukan perawatan khusus.

Produksi minyak di sekitar punggung lebih banyak disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat. Oleh karena itu kurangi makanan berlemak, mulailah rutin mengkonsumsi buah dan sayur. Jika punggung sering terasa gatal, oleskan lotion anti jerawat untuk mengeringkannya.

Baca juga artikel mengenai cara merawat kulit berminyak dan cara merawat wajah berminyak.

Perawatan khusus kulit kering

Kulit yang kering akan terlihat kasar. Oleh karena itu, perlu perawatan khusus untuk menjaga kelembabannya. Anda bisa menggunakan garam mandi dan minyak zaitun untuk merawat kulit kering.

Campurkan garam mandi dalam air yang akan digunakan untuk mandi. Sementara itu, minyak zaitun bisa diaplikasikan setelah mandi sebagai lotion. Selain berfungsi melembabkan, minyak zaitun kaya kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Merawat dan menjaga kesehatan kulit punggung tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Memiliki kulit punggung yang cantik dan mulus akan menambah rasa percaya diri Anda. Terutama bagi anda yang bergerak di dunia modeling.

Baca juga artikel kecantikan lainnya, seperti cara memutihkan kulit dengan kunyit dan cara memutihkan wajah dengan masker alami. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar